Sabtu, 04 November 2017

All About ASI @Mimikasi

wikipedia

Fenugreek yang dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai klabet dan methi dalam bahasa India, menurut wikipedia adalah sejenis tanaman yang dari keluarga fabaceae atau lebih mudahnya sepereti kacang-kacangan. Bentuknya seperti kubus kecil berwarna kuning hingga Amber.
Kandungan dalam feenugreek kaya akan polisakarida dan galaktomannan. Selain itu juga memiliki senyawa gitogenin,tigogenin dan neotigogens serta kostituen aktif berupa mucilago, minyak astiri, choline, dan trigonelline.

Fungsi dari biji klabet yang umum adalah sebagai bumbu masakan, obat, dan laktasi ASI. Digunakan sebagai bumbu masak pada masakan berjenis kari dan biji fenugreek ini sangat khas dengan masakan kari ala India. Bersifat sebagai antivirus pada obat sehingga sangat bagus untuk daya tahan tubuh. Ada juga yang mengkonsumsinya sebagai teh pada proses pengobatan arthritis. Digunakan pula sebagai penghasil booster asi terbaik karena memiliki kemampuan meningkatkan asi hingga 900%. Karena kemampuan tersebut, fenugreek digunakan oleh hampir seluruh produk booster asi.

@mimikasi

Booster asi yang biasa menggunakan bahan utama fenugreek adalah Hulbah, Lactasip, Breast Milk Honey, Teh Mama Bear, ASI Booster Tea. Semua produk tersebut terbuat dari berbagai bahan alami yang salah satu bahan dasarnya adalah fenugreek. Produk tersebut digunakan untuk booster asi.
@mimikasi

Kesadaran para Ibu-ibu zaman now tentang kebaikan asi  bagi tumbuh kembang bayi membuat produk booster asi sangat dibutuhkan dalam membantu meningkatkan produksi asi. Meskipun sebagai perempuan pasti sudah memiliki kemampuan untuk produksi asi, tetapi menggunakan produk booster asi selain sebagai upaya untuk meningkatkan produksi asi agar melimpah tetapi juga untuk antioksidan dan daya tahan tubuh ibu dan bayi.
@mimikasi

Untuk memenuhi kebutuhan para Ibu menyusui @Mimikasi menghadirkan produk semua booster asi dan perlengkapan untuk pumping asi. Semua yang berhubungan dengan asi semua ada di @mimikasi. Tidak perlu lagi bingung untuk kebutuhan botol asi, alat pumping baik manual maupun elctric serta produk untuk booster asi semua ada di @mimikasi.
@mimikasi


So, all about asi @mimikasi solusinya. Bisa cek melalui IG @mimikasi, tokopedia maupun bukalapak. INGAT ASI, INGAT @MIMIKASI.




Sumber : Wikipedia, @mimikasi


14 komentar:

  1. Enaknya jadi Busui zaman now..Sudah banyak suplemen yang membantu ASI lancar keluar..Produk yang menarik dan baik:)

    BalasHapus
  2. Suplemen menyusui bisa membantu ASI stabil tapi harus tetap dengan makanan bergizi terutama sayur

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bund ... serta air putih yang banyak juga

      Hapus
  3. Wah sekarang enak ya. Sudah banyak produk utk booster asi seperti dari mimikasi ini. Kalau jaman dulu harus manual. Sekarang lebih praktis ya ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bund ... enak banget deh sekarangmah

      Hapus
  4. Baru kali ini dengar nama dan lihat pohon ini mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga baru lihat pas dapet project

      Hapus
  5. Sekarang semua serba praktis ya...mau melancarkan asi, tinggal minum kapsul. Kalau dulu, harus cari tanaman katuk untuk melancarkan asi.

    BalasHapus
  6. Wah noted pas banget buat referensi, kebetulan adikku lagi menyusui Mbak

    BalasHapus
  7. notedm ya mbak, lagi hami soalnya hee.. dulu pas anak ketiga nyusunya kuat kadang saya sampai lemas, beli juga sih suplemen di apotik, agar asi deras tapi sekrang sudag bnyak ya booster ASI

    BalasHapus

Bobor Bayam Ala-Ala

Buat Emak-Emak pagi hari memang selalu super aktif tenaga dan pikirannya, mulai dari masak, mencuci mengurus anak dan seabreg pekerjaan...