Sabtu, 02 September 2017

Pouch sebagai Solusi Anti Ribet saat Bepergian


Sebagai seorang Emak yang sejak dulunya malas dengan kerempongan bersama tas ala wanita-wanita yang lain, saya paling enggan bersama tas saat beraktifitas keluar rumah. Saat remaja alias masih single setiap keluar rumah atau jalan-jalan, cukup dengan hp di saku celana dan dompet mungil yang nyangkut di saku celana atau jaket. Simpel dan praktis banget deh, sampe sering di komentarin teman-teman “Modal tas slempang kecil dong, biar kaya cewek dikit.” Ah ... saya mah cuek aja, yang penting kan bawa duit.

Nah, sampai sekarang kebiasan itu masih saja terbawa. Awalnya sih santai aja bawa tas kemana-mana. Tapi lama-kelamaan bosen juga jadi Emak feminim.

Paling asyik emang pergi-pergi cukup dengan dompet dan hp. Tapi yang jadi masalah adalah ukuran hp sekarang tidak semungil dulu yang selalu mau di tempatkan di dalam saku celana jeans. Beli tas slempang juga malas, nah terus gimana dong?

Iseng aja deh nyari pouch yang muat buat ukuran hp zaman sekarang. Akhirnya nemu deh pouch merk Jims Honey, model pouch cantik yang ukurannya cukup untuk hp zaman sekarang. Ada tiga model pula, cantik-cantik modelnya.

Easter wallet

Easter wallet ini bentuknya minimalis banget, nggak banyak pernak-pernik, dan lebih lucu lagi ada ikon playboy itu loh di covernya. Bikin gemes dan kelihatan cute banget deh. Pilihan warnanya juga soft banget, tambah gemes pengin bawa aja tuh. Sekat untuk tempat uang pun cukup banyak, membuat Emak leluasa dalam menyimpan uang di dompet dan tentunya tetap rapi. Ditambah lagi dengan sekat kartu tersendiri, jadi lebih mudah dalam penggunaanya. Dan tentu saja hal yang paling di cari, bisa untuk sekalian menyimpan hp model sekarang yang ukurannya super.
Inner Easter Wallet


Meghan Heels wallet

Aduh, dari namanya udah aneh ada heels segala. Tapi ini heels cantik banget nempel di cover pouch. Asesoris heels yang terbuat dari high quality jelly membuat ketahanan produk sangat kuat. Sangat cantik dipadukan dengan warna dasar pastel, khas Emak banget deh. Menghadirkan pilihan wana black, softpink, navy blue, puple, hotpink, dan tosca membuat Emak memiliki banyak pilihan warna. Kalau untuk fungsi hampir sama dengan easter wallet, bedanya terletak pada desainnya saja. 
inner Megan Heels Wallet

Lady wallet

Satu lagi neh model pouch cantik pilihan Emak. Lady wallet memiliki ciri khas cover floral yang full colour meskipun tetap terlihat soft. Lady ini tentu tak kalah menarik dengan yang lainnya. Fasilitas di  dalamnya mampu menampung smartphone dengan ukuran 5inch, dan terdapat karet penguat untuk smartphone-nya sehingga tetap kuat dan tidak mudah tergelincir.
inner Lady Wallet
Oke, fix ... saya bingung mau milih yang mana. Setelah berkutat dengan berbagai pertimbangan, akhirnya saya memilih yang sesuai dengan karakter simpel. Easter wallet jadi pilihan dan kini dialah yang menemani hari-hari saya, meskipun cuma ke pasar.
  
ini dia pilihanku, simpel kan?


ps.
Simak juga Tips merawat tas kulit wanita untuk bisa merawat barang-barang kesayangan.

22 komentar:

  1. Waah...meriah mbak. Saya suka tata letaknya

    BalasHapus
  2. Meghan Heel Wallet yang paling pas buat saya sepertinya Mbak...Keren-keren pouch Jims Honey!

    Btw, maaf mbak kalau dibuka pakai PC gambar ngga langsung keluar, harus klik 2 kali..Mungkin lain kali gambar yang mau disimpan di save dulu baru di upload. Jadi nggak langsung dari tempat lain gambar dipakai. Biar yang baca dari PC juga nggak kesulitan bukanya:)

    BalasHapus
  3. bagus-bagus mbak, simple nih sekalian bisa jadi tempat hp..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak simpel banget, anti ribet pokoknya

      Hapus
  4. cantikkk tempat hp, sekalian bisa nyimpan yang lainnyaa.. ketahuan ya mba ning dulunya tomboy, klw saya zaman gadis kemana-mana pake tas selempang gede atau ransel, bawaannya komplit

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi ... iya mbak tomboy. saya ya gitu bawa hape di saku jeans depan, dompet kecil yang model cowo di saku belakang ... praktis banget kan #hehe

      Hapus
  5. Cocok ini mbak...saya juga sering begini kl bepergian.hehe

    BalasHapus
  6. Cantiknya
    Nggak ribet lagi bawa-bawa tas

    BalasHapus
  7. Kaya nya saya butuh yang beginian nih.. Makasih mba infonya

    BalasHapus
  8. Pounchnya lucu-lucu ... semuanya jadi lebih simple ya...

    BalasHapus
  9. Saya suka yang pakai tali, jadi dicangklongkan. Soalnya takut ketinggalan dimana-mana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh yang slempang imut gitu ya mbak ... ini juga ada talinya tapi cukup di tangan aja ... nggak di cangklong

      Hapus
  10. puchnya unyu-unyu ihhh jadi pingin.

    BalasHapus
  11. perempuan paling gak bisa liat barang lucu...dan masalahnya sy juga perempuan hiks...

    BalasHapus

Bobor Bayam Ala-Ala

Buat Emak-Emak pagi hari memang selalu super aktif tenaga dan pikirannya, mulai dari masak, mencuci mengurus anak dan seabreg pekerjaan...