Minggu, 16 Juli 2017

Tips Merawat Tas Kulit Wanita



Salah satu aset wanita dalam pergaulannya adalah tas. Tas terkadang di pake sebagai salah satu tolok ukur dalam pergaulan para wanita. Untuk pergaulan kelas A biasanya dengan menggunakan tas merk X dan sebagainya. Untuk tas berbahan kulit, ada yang mudah berjamur dan ada yang tidak. Untuk menghindari jamur dan pecah-pecah, rawatlah tas dengan baik.
Merawat tas kulit tentu tidak mudah, apalagi yang branded. Harus berhati-hati untuk menghindari berbagai kerusakan. Berikut ada beberapa tips merawat tas kulit wanita.
1.      Hindarkan terkena sinar matahari langsung.
Setelah tas di bersihkan, hanya perlu di angin-anginkan saja tidak perlu di jemur di bawah terik matahari. Hal ini bertujuan untuk menghindari tas kulit menjadi pecah-pecah dan cepat rusak. Perlakuan terhadap tas berbahan kulit hampir sama dengan perlakuan kita terhadap kulit kita. Bisa di lihat pada kulit kita bagaimana keringnya dan pecah-pecahnya setelah terpapar sinar matahari secara langsung.
2.      Hindari bersentuhan langsung dengan air.
Tas kulit rentan terhadap air. Air disini bukan hanya air hujan, air mata dan keringat pun bisa membuat tas rusak. Segera bersihkan tas dengan lap kering dan bersih saat tas terlanjur terkena air. Jangan cuci tas kulit dengan air.
3.      Hindari gesekan.
Gesekan dengan benda lain akan menimbulkan tas kulit cacat dengan goresan. Segera masukan dalam dustbag sesaat setelah di bersihkan dan di angin-anginkan atau pun di pakai. Dengan menggunakan dustbag yang di dapat pada proses pembelian, akan mengurangi debu dan gesekan dengan benda lain saat penyimpanan.
4.      Simpan di tempat terpisah.
Pisahkan tas kulit branded dengan tas kulit sintetis. Tas kulit sintetis dengan bahan dasar plastik akan menyerap bahan pencelup warna pada tas kulit branded. Hal itu bisa menyebabkan tas branded akan terlihat bernoda dan berjamur.
5.      Bersihkan jamur dan noda.
Jika tas branded sudah terlanjur berjamur sikat dengan kain lembut. Kalau jamur berada pada bagian dalam tas, sikat tas dengan sikat lembut. Setelah itu keringkan dengan kain lembut. Gunakan sabun khusus pencuci kulit atau krim pembersih kulit. Kedua sabun tersebut bisa di dapatkan di mini market. Untuk hasil tas mengkilap, bersihkan dan gosoklah dengan kain lembut pada permukaan tas.
Jika tas terbuat dari kulit sintetis, gunakan lap karet untuk mebersihkannya. Celupkan lap karet pada cairan cuka, gosokkan pada noda. Setelah selesai semua noda, keringkan dengan kain lembut.
6.      Di angin-anginkan secara berkala.
Untuk tas yang di simpan dalam lemari, buatlah jadwal rutin untuk di bersihkan dan di angin-anginkan. Keluarkan tas, bersihkan dari debu dan angin-anginkan sebelum di simpan kembali dalam dustbag.
7.      Rawat resletting.
Selain perawatan bahan, resletting pun tak kalah penting untuk di rawat. Apabila ada noda pada resletting, membuatnya akan menjadi susah untuk di gunakan. Bersihkan noda sebelum merusakkan tas. Gunakan lilin untuk membersihkan resletting dan akan membuat resletting tetap lancar.
Sekilas tentang tips merawat tas kulit wanita, dari proses pembersihan dan perawatan pada proses penyimpanan. Wanita terbiasa memiliki lebih dari satu buah tas, karena tas bagi sebagian wanita mampu menambah percaya dirinya. Ketika model yang di cari limitted, hal itu akan membuat tas semakin menambah nilai mereka. Semakin sedikit yang menggunakan semakin tinggi nilainya.
Untuk model-model tas import yang terjangkau dan modelnya beragam serta sangat sesuai dengan apa yang diinginkan wanita, brand Jims Honey punya solusinya. Tas import Jims Honey dibuat langsung di kota Shanghai-China, hal ini membuat kualitas importnya semakin kuat, serta memiliki model yang sangat beragam dengan bahan kulit sintetis import grade A. Bisa memilih model sesuai dengan kebutuhan, ada bagpack untuk yang sering berperan sebagai rider, dompet cantik, serta tas cantik untuk para sosialita. Secara berkala per dua bulan sampe tiga bulan Jims Honey mengeluarkan model terbaru.  
Sudah banyak marketter yang memegang brand ini, termasuk salah satu olshop yang bernama Befashop menjadikan brand Jims Honey menjadi satu-satunya brand yang di jual. Banyak kelebihan menjual produk ini karena harga terjangkau tetapi kualitasnya tetap yang terbaik. Sudah banyak pengguna produk ini sehingga permintaan setiap harinya bertambah. Hal ini membuktikan bahwa produk ini memang menguntungkan. Dari sisi penjual menguntungkan karena banyaknya repeat order, dari sisi pembeli menguntungkan karena harga terjangkau dengan kualitas yang sangat baik. So, jangan pernah ragu untuk menggunakan tas brand ini, pilihlah sesuai kebutuhan.  




Baby Bag

 
Adelle Bag

Easter Wallet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resolusi dan Introspeksi Diri

Desember segera berakhir, 2017 tinggal menghitung hari. Setiap bulan desember akan hits kata-kata resolusi. Setiap orang pasti memper...