Selasa, 25 Juli 2017

Sedekah Haian Bersama Kedai 7K


Kedai 7K efektif beroperasi setelah libur lebaran pada tanggal 3 juli, tetapi sedekah harian sudah mulai di laksanakan kembali pada tanggal 1 juli. Pada tanggal tersebut lokasi yang di pilih oleh tim adalah wilayah Ciparay, Bandung. Pada bulan Ramadhan, lokasi ini sudah pernah di datangi, antusiasme warga pada pertemuan pertama membuat teh Indari Mastuti kembali menyarankan untuk kembali ke tempat tersebut.
Indari Mastuti sebagai Founder kedai 7K dan sekolah gratis akan datang langsung ke wilayah terpilih. Beliau ingin menyampaikan langsung sedekah harian dan memberikan parenting class untuk masyarakat di wilayah tersebut. Pertemuan pertama di bulan Ramadhan kelas yang di berikan mengenai Riba dan pergaulan anak-anak, hal tersebutlah yang menginspirasi untuk kembali dengan kelas parenting. Selain berbagi sedekah makanan yang membuat perut kenyang, sedekah ilmu juga sama bermanfaatnya.
Dengan informasi yang cepat tersebar tentang keberadaan kedai 7K dengan sedekah hariannya, membuat donatur mulai berdatangan. Kegiatan sedekah harian dengan lokasi Ciparay ini sudah ada 3 donatur ibu rumah tangga dan indscript sebagai donatur tetap. Jika ingin bergabung menjadi salah satu donatur sedekah harian bisa menghubungi 0813.2181.1219. Ide bersedekah harian dengan menu 7 ribuan benar-benar membuat antusias para donatur, karena mereka bisa lebih banyak berbagi meskipun dengan keuangan yang minim.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resolusi dan Introspeksi Diri

Desember segera berakhir, 2017 tinggal menghitung hari. Setiap bulan desember akan hits kata-kata resolusi. Setiap orang pasti memper...