Sabtu, 14 Januari 2017

Resign

Resign, Why Not?

Haiii moms, masih galau ya? Mo resign dan jadi full mom atau tetep kerja?

Itulah dilema wanita bekerja di era sekarang ini. Antara resign ato tetap bekerja. Setiap keputusan yang diambil pastilah ada sebab akibatnya. Seorang ibu rumah tangga memang sejatinya ada dirumah untuk merawat anak-anak dan suaminya. Tapi banyak wanita yang terpaksa bekerja di luar rumah atau bekerja kantoran karena kondisi tertentu.

Buat mereka yang terbiasa bekerja di luar rumah atau bekerja kantoran tentu berpikir lagi untuk resign dari pekerjaannya. Banyak pertimbangan versi mereka, bisa dari sisi financial, sosial dan karier yang sudah mereka rintis. Karier yang di mulai dari nol dan ketika mulai naik harus ditinggalkan itu rasanya berat. Berbagai pemikiran muncul berbarengan dengan keinginan untuk resign. Kalau saya dirumah ngapain, kalau nggak kerja masih bisa punya uang sendiri atau nggak. Dan banyak lagi pikiran-pikiran lainnya.
Pada saat mereka bisa menemukan titik temu antara harus resign atau tetap bekerja, mereka tetap masih memikirkan hal lain lagi. Entah itu pemikiran tentang bagaimana mereka akan menjalani hari-hari selanjutnya atau rasa bosan bila terus menerus ada di rumah.

Saya pun pernah berpengalaman yang sama ketika saya masih bekerja kantoran dan berpikiran untuk resign.
Untuk era sekarang sebenarnya banyak cara untuk menjadi ibu rumah tangga yang produktif dari rumah. Sudah banyak buktinya ibu-ibu sukses dari rumah.
Tinggal tentukan saja passionnya dimana. Misalnya untuk yang bisa masak mereka menjual hasil keahlian mereka. Atau yang berjualan online juga sekarang banyak sekali. Ada juga yang menjual hasil desain mereka untuk yang pinter gambar. Banyak cara untuk sukses dari rumah, tinggal bagaimana para ibu ini menyikapinya.

Oke moms bagaimana? Sudah siap resign dan seharian di rumah bersama anak dan suami?
http://ummi-aleeya.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resolusi dan Introspeksi Diri

Desember segera berakhir, 2017 tinggal menghitung hari. Setiap bulan desember akan hits kata-kata resolusi. Setiap orang pasti memper...