Sabtu, 14 Januari 2017

Job Review JA ningsih

Artikel Jadi Duit

Berpenghasilan dari menulis artikel, emang bisa?

Berawal dari mengenal Indiscript Training Center saya tertarik dengan menulis. Indriscript Training Center ada di bawah indiscript creative, sebuah perusahaan penulisan dengan founder Indari Mastuti.Indiscript Training Center memilih konsentrasi training penulisan dan bisnis dengan memberdayakan Ibu-Ibu rumah tangga yang mau berpenghasilan dari rumah.

Saya mengikuti 1 kali pertemuan kelas menulis dan akhirnya tertarik dengan artikel. Kemudian oleh Indiscript diarahkan ke Ummi Aleeya sebagai founder Joeragan Artikel. Joeragan artikel fokus pada peningkatan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, job review, dan cara berpenghasilan melalui blog. Saya semakin semangat ketika mengetahui kita bisa belajar blog karena saya memang sedang menginginkan ilmu tersebut. 

Karena tuntutan harus memiliki blog, saya langsung belajar membuat blog ini. Walaupun masih bingung saya jalani saja, benar atau salah urusan belakangan. Kan ada Ummi Aleeya yang dampingi saya. Dan benar saja saya langsung dapet tugas bikin job review. Asyik otak saya terpakai buat mengarang indah.

Serunya lagi, ternyata kalau belajar di Joeragan artikel selain mendapat materi training juga memperoleh kesempatan praktek langsung magang mengerjakan artikel pesanan. Lebih asyiknya lagi, lulusannya langsung direkrut menjadi penulis di emakpintar.asia dan mendapatkan binaan lanjutan untuk karier dibidang penulisan. Joeragan artikel benar-benar memberikan kesempatan pada Bunda-Bunda yang mau berpenghasilan dari rumah dengan profesi penulis artikel.

Masih ragu dengan profesi penulis? Hubungi saja Joeragan artikel melalui saya atau Ummi Aleeya selaku trainer dan owner dari Joeragan Artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resolusi dan Introspeksi Diri

Desember segera berakhir, 2017 tinggal menghitung hari. Setiap bulan desember akan hits kata-kata resolusi. Setiap orang pasti memper...